Wujud Dukungan IM3 Terhadap Perkembangan Industri Musik Tanah Air
JAKARTA, arikamedia.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep Collabonation sukses berjalan dan hadir sejak tahun 2019.
Ajang ini merupakan wujud dukungan IM3 terhadap perkembangan industri musik tanah air, dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia dalam menampilkan bakat bermusik sehingga dapat dilihat lebih banyak orang. Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2024.
Melalui Collabonation Talent Hunt, para finalis terpilih akan berkesempatan tampil di panggung festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Di penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.
EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) IOH, Swandi Tjia mengatakan, antusiasme generasi muda terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu.