BeritaDaerahKPU/BAWASLUUtama

Bawaslu Maluku Ajak Jurnalis Perempuan Kolaborasi Lakukan Pengawasan Pemilihan Serentak

22
×

Bawaslu Maluku Ajak Jurnalis Perempuan Kolaborasi Lakukan Pengawasan Pemilihan Serentak

Sebarkan artikel ini
Anggota Bawaslu Maluku Stevin Melay dan Samsun Ninilouw foto bersama sejumlah Jurnalis di giat Bawaslu dan FJPI Maluku di Hotel Grand Avira, Rabu (09/10/2024).

AMBON, arikamedia.id – Banyak komponen masyarakat mengambil bagian bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 yang akan berlangsung di tanggal 27 November.

Dalam semangat itu, maka Bawaslu provinsi Maluku mengajak Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Cabang Maluku sama-sama mendiskusikan bagaimana posisi dan tanggung jawab kita masing-masing dalam kapasitas kita untuk berkolaborasi melakukan tugas pengawasan secara bersama-sama.

Hal ini disampaikan Komisioner Bawaslu Maluku Dr. Stevin Melay, M.Si.,C.Med dalam sambutannya pada giat Bawaslu yang menggandeng Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Cabang Maluku, di Grand Avira Hotel, Rabu (09/10/2024).

“Kami Bawaslu merasa bangga karena hari ini kami boleh mengajak jurnalis perempua Maluku. Bagi kami ini adalah sebuah hal yang sangat baik karena  ketika kita bicara tentang demokrasi di Indonesia, yang kita kenal secara umum  ada empat pilar demokrasi dan salah satu pilar yang sangat mempengaruhi kualitas perjalanan demokrasi dalam satu bangsa khususnya Indonesia itu adalah pilar keempat,” akunya.

Baca Juga  Ragam Reaksi Soal Perlu Tidaknya Mayor Teddy Mundur dari TNI setelah Jadi Seskab Prabowo

Stevin menjelaskan, Bawaslu Maluku hari ini terus melakukan kajian pelanggaran hasil temuan bersama- sama dengan teman-teman semua khususnya media. Ketika para jurnalis memotret atau mengupdate aktivitas pelaksanaan tugas-tugas pengawasan dari Bawaslu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *