BeritaNasionalPemerintahanUtama

Prabowo Ungkap Sudah sejak Lama Mantau Calon Menterinya

13
×

Prabowo Ungkap Sudah sejak Lama Mantau Calon Menterinya

Sebarkan artikel ini
Presiden terpilih RU Prabowo Subianto

JAKARTA, arikamedia.id -Presiden terpilih Prabowo Subianto menjelaskan bahwa proses uji kelayakan para calon menteri untuk kabinetnya telah berlangsung sejak lama. Menurutnya, pimpinan partai koalisi telah mengajukan nama-nama yang kemudian dipelajari latar belakangnya secara mendalam.

“Sebenarnya proses udah berjalan dengan lama, tentunya kita berkoalisi itu pimpinan-pimpinan partai mengajukan nama-nama kita pelajari,” kata dia di kediamannya di jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024).

1. Banyak sosok yang dipantau Prabowo sejak lama

Dia menekankan bahwa diskusi mengenai calon menteri telah dilakukan pihaknya dalam berbagai tahap. Proses tersebut, menurutnya, tidak selalu terpublikasi di media.

Mengutip IDN Times, dia mengakui banyak calon menteri yang kapabel dan sudah dipantau pihaknya sejak lama.

Baca Juga  Sebagai Bentuk Kepedulian, Pemkot Beri Insentif untuk Guru PAUD

2. Lihat pengalaman di Kabinet Indonesia Maju

Prabowo menambahkan, pengalamannya sebagai bagian dari kabinet Indonesia Maju memungkinkan dirinya untuk mengenali profesionalisme sejumlah menteri yang bekerja bersamanya.

“Saya katakan, kan saya sudah jadi bagian kabinet Indonesia maju dan saya sudah bekerja sama dengan beberapa menteri dan memang menteri-menteri yang saya lihat banyak yang memang kapabel, banyak yang profesional,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *