Seluruh penawaran ini dihadirkan untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus pengalaman digital yang mengesankan selama perayaan Harpelnas.
“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelanggan yang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal.
Informasi selengkapnya mengenai program spesial Harpelnas 2025 dapat diakses melalui http://ioh.co.id/harpelnas.
Momentum Capaian Positif Circle Kalisumapa, Jumlah Pelanggan Meningkat 2,2% YoY
Sejak 2 hingga 4 September, EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, Swandi Tjia bersama jajaran manajemen juga turut melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan setia pengguna layanan IM3 dan 3. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah kota besar seperti Makassar, Manado, Balikpapan, serta beberapa kota lainnya.
Sebagai bentuk terima kasih atas loyalitas sekaligus untuk mendengarkan aspirasi dari pelanggan. Indosat juga membagikan cinderamata istimewa. Apresiasi serupa turut diberikan kepada pelanggan yang berkunjung ke Gerai IM3 maupun 3Store di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.
Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan capaian positif Indosat di Circle Kalisumapa. Jumlah pelanggan di Circle Kalisumapa tercatat meningkat 2,2% year-on-year (YoY) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pencapaian ini menegaskan kepercayaan pelanggan sekaligus komitmen Indosat untuk terus menghadirkan layanan terbaik yang mendukung pengalaman digital pelanggan di berbagai daerah. *