Platinum Assistance, layanan pelanggan langsung yang memungkinkan pelanggan tersambung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik tanpa perantara mesin penjawab; serta Platinum SmartAsk, portal berbasis AI yang tersedia 24 jam dan siap menjawab berbagai pertanyaan secara cepat dan akurat melalui perintah suara yang bisa ditanya kapan saja 24 jam non stop.
Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vivek Mehendiratta, , menyampaikan, sejak diluncurkannya IM3 Platinum, kami telah menerima respon yang sangat positif mengenai bagaimana pengguna merasa senang dan puas terhadap berbagai layanan digital premium yang kami hadirkan.
“Kami menyadari bahwa referensi dari orang terdekat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah layanan, inilah yang menjadi awal dari kehadiran Platinum Club. Melalui program ini, kami mengajak pelanggan untuk menikmati berbagai kemudahan layanan IM3 Platinum bersama orang-orang terdekatnya. Ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem digital yang relevan dan bernilai bagi pelanggan setia IM3 Platinum,” ujarnya.
Di Platinum Club, pelanggan aktif IM3 Platinum dapat mengundang hingga 5 orang berlangganan IM3 Platinum, dan bisa mendapatkan total benefit voucher potongan tagihan hingga Rp 500 ribu untuk 30 bulan. Benefit ini berbentuk voucher yang dapat digunakan untuk membayar tagihan IM3 Platinum via aplikasi myIM3. Berikut langkah simpel untuk pelanggan IM3 Platinum mengikuti program Platinum Club: