Scroll untuk baca artikel
Link Banner
Link Banner
BeritaDaerahInternasionalUtama

Empat Kali Berturut-Turut PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura Raih Penghargaan Terbaik di Asia Pasifik

24
×

Empat Kali Berturut-Turut PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandara Pattimura Raih Penghargaan Terbaik di Asia Pasifik

Sebarkan artikel ini
4 TAHUN BERTURUT-TURUT PT ANGKASA PURA INDONESIA CABANG BANDARA PATTIMURA KEMBALI RAIH PENGHARGAAN BANDARA TERBAIK DI ASIA PASIFIK - Ist

Ditambahkan, pada tahun 2021 Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon memperoleh skor penilaian 4,98 dari skala 5, kemudian pada tahun 2022 memperoleh skor penilaian 5 dari skala 5, selanjutnya pada tahun 2023 memperoleh skor penilaian 4,99 dari skala 5, dan untuk tahun 2024 memperoleh nilai sempurna dengan skor 5 dari skala 5.

Pada tahun 2024, PT Angkasa Pura Indonesia Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon tercatat telah melayani penumpang pesawat udara mencapai 820.742 penumpang, dengan rata-rata 2.762 penumpang per bulan.

“Hal tersebut diikuti pula pergerakan pesawat udara mencapai 9.154 pergerakan dengan rata-rata 25 pergerakan per bulan, sedangkan untuk kargo tercatat mencapai 7.577.777 kg dengan rata rata pergerakan per bulan 20.816 kg,” pungkasnya.

Baca Juga  Pemilihan Jujaro Mungare adalah Sejarah Tandai Perjalanan Panjang Kota Ambon 450 Tahun

Ia juga menyatakan, keberhasilan dalam meraih penghargaan terbaik di kawasan Asia Pasifik selama empat (4) tahun berturut – turut menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Bandar udara Pattimura Ambon untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandar udara.

“Sebagaimana semboyan kami melayani sepenuh hati, tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh mitra usaha dan mitra kerja, atas bantuan dan kerjasama dalam mewujudkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi penumpang pesawat udara, untuk kedepannya Bandara Pattimura Ambon berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada seluruh pengguna jasa, terutama implementasi teknologi dan digitalisasi untuk pelayanan penumpang pesawat udara” imbuhnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *