Link Banner
BeritaDaerahPemerintahanUtama

Wawali : Keluhan Warga Jadi Prioritas Utama

8
×

Wawali : Keluhan Warga Jadi Prioritas Utama

Sebarkan artikel ini
Wawali Ambon, Ely Toisutta temui warga lewat program WAJAR Pemkot, Jumat (17/10/25).

AMBON, arikamedia.id– Wakil Wali Kota Ambon, Ely Toisutta, menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Ambon. Dalam program “Wajar” (Walikota Jumpa Rakyat) ke-20 yang digelar, di Ula Balai Kota Ambon, Jumat, 17 Oktober 2025.

Wawali menegaskan bahwa setiap keluhan warga adalah masukan berharga yang akan ditindaklanjuti secara serius.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga yang terus aktif menyampaikan aspirasinya melalui forum Wajar ujar Toisutta.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dari seluruh jajaran pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

Ia juga menyoroti perlunya keseimbangan antara peningkatan infrastruktur dan pengembangan SDM aparatur.

“Fasilitas yang memadai tidak akan berarti banyak jika tidak didukung oleh semangat  pelayanan yang tinggi,” tegasnya.

Baca Juga  Jelang HUT, Ini Harapan Ketua Fraksi Golkar Kota Ambon

Menanggapi keluhan seorang warga bernama Wati terkait pelayanan di Negeri Passo, Wawali memberikan apresiasi atas masukan tersebut.

“Kritik dari Ibu Wati menjadi catatan penting bagi kami untuk mengevaluasi kinerja aparat di tingkat desa dan negeri.kami akan segera mencari solusi terbaik agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” ujarnya.

Wawali berharap agar masyarakat tidak perlu lagi menyampaikan keluhan terkait masalah-masalah mendasar melalui forum Wajar yang seharusnya bisa diselesaikan di tingkat kantor pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

AMBON, arikamedia.id – Hari ini Serempak Partai Golkar seluruh Indonesia merayakan HUT Ke-61. DPD Partai Golkar Merayakan HUT Ke-61 pada Senin (20/10/25)…