BeritaDaerahPemerintahanUtama

Wawali Ambon, Pastikan Pemkot Responsif terhadap Keluhan Masyarakat dalam Wajar Ke-12

5
×

Wawali Ambon, Pastikan Pemkot Responsif terhadap Keluhan Masyarakat dalam Wajar Ke-12

Sebarkan artikel ini

Untuk efisiensi dan pengaturan waktu, ia menyampaikan bahwa layanan Wajar berlangsung dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIT.  Keluhan yang datang setelah pukul 10.00 WIT akan ditunda hingga minggu berikutnya.(AM-18)

Baca Juga  Rachel Irwan, Siswa Sekolah Garuda Ambon, Bagikan Pengalaman Berharga Usai Pertukaran Pelajar di AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Tegasnya,  ini tidak akan mengurangi dan meninggalkan kerja-kerja panitia yang telah terbentuk sesuai SK DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, panitia tetap akan…