BeritaDaerahPemerintahanUtama

Wawali Ambon, Pastikan Pemkot Responsif terhadap Keluhan Masyarakat dalam Wajar Ke-12

3
×

Wawali Ambon, Pastikan Pemkot Responsif terhadap Keluhan Masyarakat dalam Wajar Ke-12

Sebarkan artikel ini

AMBON, arikamedia.id – Wakil Wali (Wawali) Kota Ambon, Ely Toisutta, menegaskan, komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam merespon keresahan masyarakat melalui program Wajar (Wujudkan Aspirasi Rakyat), dalam Wajar ke-12. 

Pemkot hadir untuk mendengarkan dan menindaklanjuti seluruh keluhan yang disampaikan masyarakat.

“Apapun yang disampaikan masyarakat menjadi perhatian Pemkot, seluruh dinas teknis terkait akan berupaya maksimal untuk menjawab kebutuhan mereka,” ujar Toisutta usai Wajar di ULA Pemkot, Jumat,(18/07/25). 

Ia menjelaskan, tidak semua keluhan dapat langsung diatasi tetapi, Pemkot akan melakukan koordinasi teknis dan perencanaan matang, terutama untuk masalah infrastruktur yang rusak.

Toisutta menyoroti keluhan yang paling banyak disampaikan masyarakat akhir-akhir ini berpusat pada masalah sampah, penebangan pohon, dan ketersediaan air bersih. 

Baca Juga  Koperasi Merah Putih Desa Salagor SBT salah satu dari 16 Koperasi Berkesempatan Dialog dengan Presiden RI

Sehingga dirinya memastikan isu-isu tersebut menjadi prioritas Pemkot, untuk diselesaikan .

Meskipun diakuinya bahwa belum semua permasalahan terselesaikan 100%, namun  pentingnya kehadiran pemerintah di tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memenuhi keluhan mereka.  

“Sejak Wajar pertama hingga saat ini, Pemkot konsisten berupaya untuk memberikan solusi terbaik,” tambahnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *