BeritaDaerahHukum & KriminalUtama

Tingkatkan Pelayanan, Kanwil Kemenkumham Maluku Partisipasi dalam Sosialisasi Aplikasi ILK

50
×

Tingkatkan Pelayanan, Kanwil Kemenkumham Maluku Partisipasi dalam Sosialisasi Aplikasi ILK

Sebarkan artikel ini

Terdapat 4 layanan yang harus dinilai oleh pegawai, Layanan SDM, Layanan Perencanaan dan Keuangan, Layanan BMN dan UMUM serta Layanan Hukerma. Selanjutnya ILK ditargetkan menjadi tarja sehingga pengukuran dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo, Kadiv Administrasi Muhammad Akram, Kadiv Imigrasi Jayanta Surbakti, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Reza Aditiyas Ananda beserta jajaran dan seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku menyambut positif hadirnya aplikasi ILK dari BSK Kumham ini.

“Aplikasi ini sangat bermanfaat dalam mengukur kinerja layanan yang telah diberikan, penilaian harus dilakukan dengan sebenar-benarnya, sehingga dapat dievaluasi apa yang menjadi kekurangan dan apa yang menjadi nilai lebih untuk dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Hendro.(AM-18)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *