Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

“Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati. Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.
Kisah dalam video ini menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif, yang mana di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab mereka sehari-hari, mereka juga tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.