“Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada Juli 2024, kami telah melihat antusiasme luar biasa dari kolektor lokal. Toko baru ini memungkinkan kami untuk terhubung, tidak hanya dengan komunitas kami yang berkembang di sini tetapi juga dengan jutaan pengunjung internasional yang berbagi kecintaan terhadap art and discovery.”
Toko Bali akan menampilkan intellectual properties (IPs) yang dicintai secara global termasuk LABUBU plush pendant yang terkenal di dunia dan seri CRYBABY yang baru dirilis.
Sebagai perayaan khusus pembukaan di Bali, POP MART akan merilis edisi LABUBU eksklusif toko yang menampilkan unsur-unsur lokal khas, bersama dengan hadiah khusus yang terinspirasi dari budaya Bali. Pengunjung juga dapat menikmati kesempatan foto khusus POP MART di Beach Gate, Spider Gate, dan Area Air Mancur.
Instalasi akan tersedia selama dua minggu dimulai dari 6 Juni, Dimana memungkinkan penggemar dan pembeli untuk mengabadikan momen berkesan sambil merayakan kedatangan POP MART di Bali dengan karakter-karakter POP MART yang disukai dengan latar belakang arsitektur beachwalk Shopping Center yang indah.
Bersamaan dengan pembukaan toko, POP MART akan mengubah Alila Beach Club menjadi immersive brand installation dari 5-20 Juni 2025.