Dengan maraknya berbagai produk sunscreen yang beredar di pasaran, dokter Dewi menghimbau masyarakat agar lebih bijak, cermat dan teliti dalam memilih sunscreen untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal untuk kulit.
Sunscreen saat ini bisa dibilang sudah jauh lebih canggih dibanding produk-produk yang hadir sebelumnya. Salah satu pembedanya adalah penggunaan teknologi dan bahan-bahan yang lebih baik, seperti yang dilakukan oleh brand suncare dari Jepang, Anessa.
Tahun ini, Anessa menghadirkan produk terbaru dalam rangkaian Anessa Gold Series menggunakan teknologi yang terinspirasi dari ekspresi manusia yang tanpa sadar dapat berkedip sebanyak 1.200 kali hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya berkedip, tapi juga tertawa, berbicara, dan ekspresi yang tanpa disadari lainnya. Gerakan mikro-ekspresi ini dapat menyebabkan lapisan sunscreen tergores, bergeser dan bahkan luntur. Berdasarkan hasil riset tersebut, lahirlah teknologi auto veil yang membuat lapisan sunscreen memperbaiki, meratakan, serta menghaluskan lapisan kulit secara otomatis.(*)