Ia juga menghimbau bagi para Insan Pengayoman yang bertugas di sini untuk bisa saling mendukung saling melengkapi demi terwujudnya organisasi yang baik.
“Semua orang tidak ada yang sempurna, kita harus bisa saling mendukung dan melengkapi untuk bisa menjadi organisasi yang baik. Ciptakan suasana kantor yang harmonis. Tunjukan bahwa kita tidak bisa dipandang sebelah mata oleh instansi lain, sehingga kita bisa selalu di hargai.” Tambahnya.
Hendro menekankan tentang pentingnya perubahan mindset dan cara berpikir insan pengayoman di masa sekarang ini yang harus lebih inovatif. Pelayanan bagi Masyarakat adalah hal yang utama, bukan hanya sekedar saja. Tetapi melayani dengan sepenuh hati untuk bisa berdampak bagi Masyarakat.
“Predikat WBK bukan semata hanya sebatas perubahan sarana prasarana dan banyak nya banner. Tetapi lebih pola pikir untuk bisa melayani Masyarakat melalui inovasi dan dedikasi sepenuh hati untuk bisa hadir dan memberi Solusi bagi Masyarakat.” Tutup Kakanwil. (HUMAS)