BeritaNasionalTeknologiUtama

IOH Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2024

26
×

IOH Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2024

Sebarkan artikel ini
Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia berinteraksi langsung dengan para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3

Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus. Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store,  mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan. Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat.

Baca Juga  RAN Pemajuan Kebudayaan Jadi Haluan Bangsa, Kemenko PMK Tegaskan Komitmen Lintas Sektor

Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *