BeritaInternasionalTeknologiUtama

Indosat Ooredoo Hutchison dan Ericsson Luncurkan Platform Monetisasi Digital Pertama di Dunia

30
×

Indosat Ooredoo Hutchison dan Ericsson Luncurkan Platform Monetisasi Digital Pertama di Dunia

Sebarkan artikel ini
Indosat bersama mitra strategis Ericsson dengan bangga mengumumkan keberhasilan penerapan Digital Monetization Platform (DMP) full-stack pertama di dunia, yang menjadi tonggak penting dalam transformasi digital telekomunikasi di Indonesia. Kolaborasi strategis ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia guna meningkatkan standar telekomunikasi digital, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan mempercepat perkembangan industri melalui monetisasi real-time dan layanan yang fleksibel..

DMP dihadirkan untuk melayani lebih dari 100 juta pelanggan Indosat di seluruh Indonesia. Pencapaian utama dari penerapan ini adalah migrasi lebih dari jutaan pelanggan prabayar dalam kurun waktu delapan belas hari, dengan periode intensitas tertinggi selama 48 jam dimana keseluruhan prosesnya berhasil dilakukan tanpa hambatan.

President Director and Chief Executive Officer IOH, Vikram Sinha, mengatakan, keberhasilan penerapan DMP ini mencerminkan semangat ‘Gotong Royong’ dan kolaboratif yang menyatukan semua pemangku kepentingan menuju tujuan bersama.

Dijelaskan, kemitraan dengan Ericsson ini merupakan salah satu upaya nyata kami dalam menghadirkan marvelous experience melalui layanan digital kelas dunia. Dengan monetisasi real-time dan platform yang adaptif, kami membangun model bisnis baru yang akan mendorong pertumbuhan di seluruh industri.

Baca Juga  IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club, Program Referal Eksklusif dengan Keuntungan Potongan Tagihan dan Pengalaman Digital Next Level

President Director of Ericsson Indonesia, Krishna Patil, menambahkan, sebagai pemimpin global dalam bidang ICT, Ericsson berkomitmen mendukung Indosat dalam memperkuat layanan digitalnya dengan teknologi dan inovasi kelas dunia.

“Kami optimis bahwa implementasi DMP full-stack ini akan membantu Indosat meningkatkan pengalaman pelanggan, sekaligus memastikan transisi mulus menuju jaringan 5G. Kemitraan jangka panjang ini mendukung transformasi Indosat dan mempercepat digitalisasi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Platinum Assistance, layanan pelanggan langsung yang memungkinkan pelanggan tersambung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik tanpa perantara mesin penjawab; serta Platinum…