DMP dihadirkan untuk melayani lebih dari 100 juta pelanggan Indosat di seluruh Indonesia. Pencapaian utama dari penerapan ini adalah migrasi lebih dari jutaan pelanggan prabayar dalam kurun waktu delapan belas hari, dengan periode intensitas tertinggi selama 48 jam dimana keseluruhan prosesnya berhasil dilakukan tanpa hambatan.
President Director and Chief Executive Officer IOH, Vikram Sinha, mengatakan, keberhasilan penerapan DMP ini mencerminkan semangat ‘Gotong Royong’ dan kolaboratif yang menyatukan semua pemangku kepentingan menuju tujuan bersama.
Dijelaskan, kemitraan dengan Ericsson ini merupakan salah satu upaya nyata kami dalam menghadirkan marvelous experience melalui layanan digital kelas dunia. Dengan monetisasi real-time dan platform yang adaptif, kami membangun model bisnis baru yang akan mendorong pertumbuhan di seluruh industri.
President Director of Ericsson Indonesia, Krishna Patil, menambahkan, sebagai pemimpin global dalam bidang ICT, Ericsson berkomitmen mendukung Indosat dalam memperkuat layanan digitalnya dengan teknologi dan inovasi kelas dunia.
“Kami optimis bahwa implementasi DMP full-stack ini akan membantu Indosat meningkatkan pengalaman pelanggan, sekaligus memastikan transisi mulus menuju jaringan 5G. Kemitraan jangka panjang ini mendukung transformasi Indosat dan mempercepat digitalisasi di seluruh Indonesia,” ujarnya.