BeritaDaerahPendidikanUtama

Belum 100 Hari Kerja Gubernur Mengaku Mampu Mengidentifikasi Masalah Pendidikan  di Maluku, Lewerissa : Kondisi Geografis Tantangan Tersendiri

61
×

Belum 100 Hari Kerja Gubernur Mengaku Mampu Mengidentifikasi Masalah Pendidikan  di Maluku, Lewerissa : Kondisi Geografis Tantangan Tersendiri

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa, secara resmi membuka acara Rapat Teknis Evaluasi dan Perencanaan Pendidikan Tahun 2025 yang diselenggarakan di Hotel Golden Palace, Ambon, pada hari Rabu (7/5/2025)

“Pendidikan merupakan pilar utama dalam membangun masa depan generasi bangsa, olehnya itu Rapat Teknis dan Evaluasi dan perencanaan ini menjadi momentum yang sangat strategis untuk mengevaluasi berbagai kegiatan dan program kegiatan di tahun 2024” ucap Lewerissa.

Dia minta untuk menjadi perhatian bersama, jangan main main dengan pendidikan. Kalau mimpi kita menjadikan sumberdaya manusia Maluku yang unggul dan berkualitas sektor pendidikan adalah kunci, kalau kita menganggap ini biasa maka jangan heran kalau kita menjadi penonton di negri kita sendiri.

Lewerissa berharap, dengan sektor pendidikan yang menjadi fokusnya, kita bisa memperoleh sumberdaya manusia yang unggul dan berkualitas sehingga anak anak kita bisa bersaing dan berkompetisi di era kompetitif seperti sekarang.

Baca Juga  Wali Kota Ambon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-79

Acara ini merupakan forum strategis bagi pemangku kepentingan di sektor pendidikan untuk mengevaluasi capaian program pendidikan tahun sebelumnya serta merancang arah kebijakan pendidikan di Provinsi Maluku ke depan.

Acara ini di hadiri oleh Sek Dirjen Kasmen RI, Kepala BPMP, Ketua SKALA Maluku, Pejabat administrator dan pengawas dinas Pendidikan Prov Maluku. (*) Sumber : DISKOMINFO MALUKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Kemlu dan KBRI Yangon akan terus memonitor kondisi AP selama menjalani hukuman penjara. Sebelumnya anggota Komisi I DPR, Abraham Sridjaja, menyebut seorang…